Hukum Kekekalan Perasaan

walaupun air mata tak lagi menderas, hanya menyisakan tetes perih,
namamu masih tersebut dalam do'a,
do'a yg masih ku berharap kau dan aku menjadi kita di kemudian hari
#ays

sore tadi, pembuktian hukum kekekalan perasaan teruji,
selama seminggu belakangan ini, perasaan ini up and down gara2 dia,
tdi sore, tiba2 ngerasa seminggu belakangan ini lucuuu bgt,
jujur sih, aku ngerasa yg salah itu dia, so yg mesti minta maaf itu, ya dia dong, kn dia yg salah to?
tpi, mengharapkan dia minta maaf dluan itu, susyah binggitz, hampir2 imposibel,
dan dodolnya aku, aku udh tau sifat dia yg kyak gitu, masiiih aja ngarep dia minta maaf, even in the bottom of my heart, yg namanya minta maaf dluan, apa lagi nggk merasa bersalah (egoisme wanita, :D ) gengsi selangit...

tpi, entah knapa, cerita ngarep2 gilak aku itu, bikin senyum2 gilak aj,
aku ngarep sesuatu yg aku tau mustahil, eh... masih aja ngarep...

okeh, hubungan aku malam ini, terakhir udh lumayan lah...
dia udh mulai main ke ruang kerja aku
nggk kyk kmaren, asli kakuuu bgt,
mau nyapa dia aja, aku mesti turunin nih gengsi, terjun bebas deh gengsi gueh demi elooooh... gueh bela2in terjun bebas ragara males liat elo kaku n gep getoooh..
gimana?
km masih kaku besok2 klo ktemu aku?
ter-se-rah....
yg pasti aku bakal ketawa liat km kaku nggak jelas gitu
terus aja cuek kyk gitu sampe km kaku beneran kyk nasi kering

bingung juga sih, km itu, kaku, gengsi, cuek, marah, ato apa sih?
ato mau bilng 'selamat tinggal' tpi gak berani? enggk enakan?
ya udh, km pengecut

perasaan sebel aku ke km seminggu blakangan ini, sore berubah jdi lucu n menggelikan \o/
pembuktian hukum kekekalan perasaan ver.1
ciaoo...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

What I really want

Kamu Tau Diri gak sih?

Alasan Pembenaran