Alasan Pembenaran

kita udh baikan,
terlepas dari siapa yang duluan bikin masalah, dan siapa yg akhirnya mencairkan suasana.
rasanya aku jadi cewek paling dodol sedunia.
temen2 deket ku pada bilang
"lupakan dia, BELAJAR!!"
tpi entah kenapa, selaluuu saja ada pembelaan terhadapnya
pembelaan terhadap kedodolanku
aku memang masih sayang, sayang banget sama dia
tpi, rasa kepercayaan itu, tentunya berkurang
"lalu, apa yang kamu pertahankan?"
ntahlah...
kubiarkan saja
krna untuk mengubahnya itu TIDAK MUNGKIN,
dia diciptakan
MEMANG BEGITU
jadi, aku masih bertahan dengan sisa rasa sayang ini disertai dengan terus membela diri, membela diri atas kedodolanku, mencari pembenaran terhadap kedodolanku
yang suatu saat aku harap bisa memenuhi tangki 'good bye' ku
dan kuharap ketika aku mengatakan selamat tinggal, tidak ada rasa sesal dalam diriku, namun ku berharap dia yg menyesal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

What I really want

Kamu Tau Diri gak sih?