Kamu Tau Diri gak sih?

tau gak sih kamu???
aku itu sayang bgt sama kamu,
dan aku mempersiapkan kemungkinan2 buat kita,
bahkan kemungkinan terburuk sekalipun,
aku mempersiapkan diri utk merawat kamu kalo sakit
aku mempersiapkan diri utk ditinggal jauh kalo kamu harus pergi jauh untuk kita
bahkan, aku mempersiapkan diri utk kamu tinggal selamanya
tapi...
aku tidak mempersiapkan diri untk km bohongin, selingkuhin ato bentuk2 pengkhianatan lainnya
aku tidak mempersiapkan diri utk itu, TIDAK!!

kamu tau gak sih?
bahkan disaat kamu bilang
"saat ini aku pingin sendiri"
aku masih berharap banyak sama kamu,
masih ngipasin kata2 yg dlu sempat kamu ucapkan, tentang harapan2 kamu.
tpi... dalam harapan2 kamu yg dlu itu, ada aku gak sih?

sakit memang, saat kamu bilang "ingin sendiri dlu"
bagi aku kata2 itu terdengar seperti,
"aku ingin bahagia tanpa kamu,
dan kamu bahagialah tanpa aku"
sayangnya saat ini kebahagiaan aku itu kamu

aku masih menuggu,
mungkin nanti ketika kamu butuh teman, kamu tau kan harus mencariku d mana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

What I really want

Alasan Pembenaran