Susahnya Cari Celana

Bentar lagi lebaran... tentunya paling asik kalo ada baju, celana, sandal, sepatu dan aksesori yang tentunya baru. bukan mempermasalahkan baru atau tidaknya, dan juga bukan karena lebaran harus serba baru, tapi memang karena lebaran merupakann sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu semua umat Islam.

Alhamdulillah, aku dapat sedikit rezeki. Rencaanya akan kubelikan celana. Maka meluncurlah aku ke sebuah pusat perbalanjaan di kotaku ini. sejak dari rumah, aku telah menentukan pilihan model celana yang akan kubeli.
Di toko pertama, aku langsung menuju bagian celana... hmmmm.... tak ada celana yang ku inginkan... begitu juga di SEMUA toko yang kumasuki. Parah!!!!

Perlu kalian ketahui (dan kalian pasti tahu),  model celana yang sekarang lagi nge-trend adalah celana PENSIL (napa gak ada celana bolpoint ya??). Dan model itu, aku TAK SUKA!!. Oh iya info tentang aku tidak lengkap ya??

Baiklah. Kita mulai
aku adalah seorang
permpuan, temen-temanku bilang aku agak tomboy. tapi aku gak merasa (muka badak ah). Mereka bilang gitu mungkin karena selera berpakaianku yang agak tidak biasa, iya deh, ngaku, aku lebih demen pake baju cowok, soalnya lebih simpel.

Balik ke soal celana, susah banget cari celana yang modelnya lurus, bahkan celana cowok juga, pake ikut2an kayak model pensil gitu. Salah seorang temanku yang kutemui saat hunting celana, dia bilang "sudah saatnya berubah". Waaaah.... bukan seperti itu maksudnya.... Aku cari celana bukan pensil, bukan karena aku tomboy, ini karena aku lebih nyaman pake. Sebab style aku adalah YANG PENTING NYAMAN. Dan aku tak nyaman pake pensil itu. Udah gitu celana pensil ini ngaret lagi, so pasti bakan ngetat di aku.

Pernah suatu ketika pikiran dodol terlintas diotakku (ini sebelum aku tahu bahwa celana pensil ini ngaret) para pengguna celana pensil, kalo lagi kebelet pipis, apa gak susah tuh buka celananya. hahaha... pertanyaan ku ini menyebabkan aku terpaksa melakukan lari siang, untuk menghindari timpukan teman yang kutanyai.

Saat ini adakah celana biasa yang masih berada dijalan yang Lurus????

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

What I really want

Statistik Cinta bagian Variabel Perasaan

Kamu Tau Diri gak sih?