Hal yang Harus Anda Lakukan Saat Prosesing Tugas Akhir

Halooo... balik lagi, setelah blog ini jamuran, lumutan dan hampir mati membusuk (cieh.. lebaaay). Akhirnya ada juga niat buat nulis lagi. Berawal dari masalah yang aku alami beberapa waktu, yaaah... selain malez nuliezz, juga lagi sibuk-sibuknya nyusun tugas akhir, gagagaga...

Jiah... pake berpanjang kata... langsung aja ke TKP
beberapa waktu yang lalu, (masi sampe skarang juga sie), ini sedang sibuk-sibuknya buat persiapan karya tulis
NAAAAH.... pas lagi sibuk-sibuknya, dan waktu udah mepet-mepet ampir nyerempet... DUAR!!! computer hang, trus sebelumnya gak sengaja ngehapus permanent sebuahy folder yang MAHA PENTING, soooo.... biar kalian para pembaca BlogWalker gak mengalami kepanikan yang aku alami, neeeh... ta kasiiii daaaah beberapa tips buat kalian yang sedang susun karya tulis, met membaca

Satu Sodara-soda kudu musti punya
satu  aja program buat ngebalikin folder yang kehapus.
 aku merekomendasikan program ini
 WinUtilities Undelete

kebayang dooonk SATU FOLDER super penting keapus, mao cari kemana????
ini dia program yang mantav abis, cara makenya juga gampang, freeware pula

cara make en tempat sedot di sene ya... met mencoba


Dua pastikan kalian udah mengcopy file2 penting kalian dimana aja, di FlashDisck, laptop adek (gak peduli biar dibilang menuh2 in tempat, di lepi kakak, sodara, paman, kakek, nenek (kalo punya), mamah, papah, pokoknya dimana2.
ini untuk mencegah hal-hal yang tidak kalian inginkan, misalnya komputer mendadak hang, ato kena virus, ato (moga aja gak) hilang or kecurian atawa kecopetan.


Tiga. eeeen, the last, buat akun mail, buat nyimpen2 data di server dunia.... hati2 terhadap pembajakan atawa plagiatan, atau malah, pencurian hak cipta, sapa tau penelitian kalian berharga banget.


sekian... met kerja sungguh-sungguh buat tugas akhir kalian, ciao....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

What I really want

Statistik Cinta bagian Variabel Perasaan

Kamu Tau Diri gak sih?